GEWELDING

Harga: Rp. 38.000,-
Penulis: Michael Adiwijaya Josua Tarigan
Penerbit: Elex Media Komputindo
Tebal: 161 halaman
Ukuran: 14 x 21 cm
Terbit: 2011
Kategory: Ekonomi

Geweldig adalah kosakata bahasa Belanda, yang berasal dari
kata dasar geweld dengan tambahan akhiran ig (Geweld+ig).
Kata geweld memiliki arti yang sangat negatif yaitu tindakan kekerasan atau tindakan yang brutal. Namun, bila diberikan akhiran ig, makna kata tersebut menjadi sangat positif yaitu sesuatu yang hebat, luar biasa, dan mengagumkan. Begitu juga dengan buku ini, yang berisi praktik bisnis di luar negeri yang dialami secara langsung oleh penulis, benar-benar menginspirasi, berdampak kuat, hebat, dan fantastis.
Buku ini dilengkapi dengan analisis konsep dan pembahasan
komprehensif yang terangkum dalam The Geweldig Model yang
memiliki lima Filosofi Dasar Bisnis beserta beragam inspirasi bisnis yang disajikan dalam bentuk business insight. Penulis berharap dengan membaca buku ini akan tercipta penggabungan dari pengalaman dan insting bisnis yang telah dimiliki pembaca dengan inspirasi bisnis dan manajerial praktis yang disajikan dalam buku ini.
Semoga buku ini dapat menjadi inspirasi bagi pebisnis dan pembelajar untuk terus menghidupkan dan menggairahkan bisnis di Indonesia. Buku ini juga dilengkapi dengan bonus Geweldig Personal Assessment yang dapat digunakan oleh pembaca untuk mengetahui termasuk ke dalam jenis profil pebisnis mana dalam The Geweldig Model serta hasil pemetaan profil pebisnis di salah satu kota besar di Indonesia.


Kategori